Jumat, 02 Desember 2011

kumpulan puisi-puisi miliku

KEBAHAGIAANKU

ku tak perduli akan 
semua yang orang bilang tentangmu
ku tak perduli walau
kau tak seperti orang lain
yang selalu ada untuk kekasihnya
aku tak perduli dengan semua itu
aku yakin tanpa semua itu 
kau bisa buatku bahagia
karna bagiku tlah memiliki mu 
adalah suatu kebahagiaan terbesar
janganlah kau selalu merasa
tak bisa membuatku bahagia
karna kau adalah kebahagiaanku
yang slalu da untukku


KASIHMU

kau begitu tulus
memberi kasih sayangmu untukku
kau selalu setia
pada janjimu uk selalu menemaniku
ibu
kau adalah cahaya illahi
yang slalu menerangi langkahku
kau adalah angin surga
yang selalu menyejukan jiwaku
ku gahagia denganmu
ku bahagia akan kasih sayang mu 
kau yang selalu menemaniku
disaat ku suka dan duka
kau selalu disampingku
untuk menemaniku
kini maafkan aku ibu 
jika ku selalu membuatmu sedih
sedoh karna ku
aku sayang ibu untuk selamanya

APA ARTI SEMUA INI

ku tak pernah mengertii
akan getaran hatii ini
ketika ku melihatmu
ku tak percaya
kini kau lupakanku
dan memilih lain
kini aku terbuang
bak sampah yang tak ada artinya
lagi di mata indahmu
lama kita berpisah
tapi kini kau kembali
dan tak sendiri
kau bersamanya dan
aku bersama yang lain
tapi hati ini
tak bisa berkata bohong
kaulah segalannya untukku
dan selamanya dihatiku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar