Jumat, 02 Desember 2011

perkenalan

heii temn tmen , kenalin nama saya tiara dewanti, bisa di bilang saya pemula di dunia bloger, cos biasa saya terlalug gaptek, hhe . tapi alhamdulillah ya sekarang mah udah bisa, oya aku sekarang tinggalnya di perum de driya, daerah kosambi, aku tuh kata orangnya imut, dan yang parah, mereka bilang katanya aku masih smp0 padahalkan aku sma, mungkin karena muka aku masih pantes kali ywa jadi anak smp, hhe
,,oya, aku juga punya banyak cerita yang ingin aku ceritakan sama kalian tp nanti aja ywa, aku juga suka banget ma warna hijau, band the changcuter,dan seorang penggemar bola, lucu kan, hhe
akuu juga punya seorang kekasih yang sangat sayang bgt aku, dan au ga mau pisah ma dia, karena aku sangat sangat sangat sayang ma dia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar